Jumat, 20 Februari 2015

GAME GAME YANG SERING GW MAENIN

Nah Balik Lagi Dan Welcome To my blog guys....
Pada postingan kedua ini gua bakal membahas tentang game game yang gua biasa maenin dan bakal gw ceritain secara terperinci dan agar kita semua dapat memahami postingan ini dan bakal menjadi bekal di masa depan saudara saudara sekalian dan... eh.. kok malah keterusin terus sih... yaudah back on laptop...

Jujur, Gua selama jadi gamers itu gua kayak roda mobil/motor/sepeda ato terserah deh yang penting roda...
artinya... kadang gua menang,kadang gua kalah, kadang gua seneng kadang gua kesel...
oke saat nya untuk membahas tentang game game yang sering gw maenin...

1. PointBlank.
Rasa Game Maniac gw muncul ketika gw sering maenin ini game...
Game ini singkatnya adalah game perang antara polisi ama teroris dan bisa melakukan misi" tertentu kayak bomb mision, dan laen laen (kayak cs gitu).
Pokoknya rasa gamemaniac gw ini yang membuat gw boros bgt...  tiap pulang sekolah langsung ke warnet.... maen paket terus(paling cepet gw maen 2 jam). Game ini jujur di warnet sebelah rumah gua popular banget dari yang muda sampe yang tua...
jadi gak heran game ini berhasil bujuk gua untuk maenin itu secara terus menerus tapi gw pensiun maen pb setelah masuk umur 12 tahun (tahun lalu tempoe doloe).

2.  Resident Evil 6
Nah game ini gw maenin selama kira kira 2 tahun ato 1,5 tahun lah lalu gw pensiun dah...
yang bikin gw suka sama game ini adalah :
yang pertama: semua karakter di game jni adalah karakter kesukaan gw semua
yang kedua: grafiknya bagus
yang ketiga: adventurenya biarpun terbagi 4 tetap ceritanya searah..
yang terakhir: partnernya bisa dipake buat multiplayer

Oke next

3. Harvest Moon: save the homeland

Nah game ini sih gw gak akan bahas banyak yang pokoknya gua suka dari game ini adalah adventurenya, bisa saling berhubungan langsung dengan seluruh penduduk desa, memelihara ternak, bercocok tanam, pokoknya macam macam deh..
gw maenin game ini pada saat bersamaan saat gw maen pointblank(jujur gw maen hm sth gak pernah sampe 3 kali tamat ceritanya masing masing.

4. Clash of Clans
Gw maen coc di pertengahan tahun 2012 dan sempat pensiun di tahun 2013 saat th gua lv7 dan gw maen lagi tahun 2014 sampe 2 bulan lalu abis itu berhenti lagi dan gw mutusin untuk jual account gw...
gua jual account gw sama adek kelas gw tapi dia kemauan belinya gak jelas banget... village gua th8 belum setengah mentok aja ditawar 600rb...  tapi dia baru nyicil 150rb sampe sekarang belum lunas... tapi gw pikir gw bakal kurangin aja dah harganya jadi 400 ribu jadi dia tinggal nyicil lagi 250 rebu... (biar cepet gitu.. juga soalnya dia belom liat base gua..)

5. Line Let's Get Rich
Jujur gw maen ni game udah lama tapi versi pc nya (modoo marble) tapi maen versi androidnya baru kemaren, jadi gw sekarang sering maenin ni game... yang gw suka dari game ini:
- Kita bisa mengetes keberuntungan kita
- kita bisa belajar cara manage uang dan laen laen.

Ya hanya ini yang gw mau share buat kalian di postingan ini... jangan lupa share kalo kalian terhibur... dan ingat, postingan ini hanya sharing aja... jangan terlalu banyak maen game dan tetap lah rajin belajar karena belajar adalah kunci untuk kesuksesan...

DEMIKIAN POSTINGAN KALI INI SAYA PRIBADI MENGUCAPKAN BANYAK TRIMA KASIH BAGI KALIAN YANG UDAH KUNJUNGIN BLOG GUA DAN KALO BISA ADD FRIEND GUA DI FB, INSTAGRAM...
Oke. Bye see ya later..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar