Jumat, 20 Februari 2015

INSPIRASI, SUMBER DIMANA KITA MEMBENTUK SUATU HAL

YA KETEMU LAGI DI: DAMIAN FEBRYANTO KANSIL BLOG... (dengan kata lain//// blog gue)

Kali ini gw akan mosting tentang inspirasi gua untuk ngeblog, dan gue bakal bahas sedikit tentang motivator gue yaitu KEVIN ANGGARA. 
gue saat pertama mau bikin blog gue terinspirasi sama si kevin ini... karena menurut gue, ngga ada salahnya kalo kita semua saling berbagi informasi, saling bercanda, dibercandain, ngebahas sesuatu yang dekat dengan kita, dan lain lain...

Gue sekarang betul betul niat ngeblog, jujur ya, gue sih sempat agak nggak yakin blog gue nanti susah dikunjungin banyak orang saat gue nonton video si kak kevin anggara yang berjudul : VLOG- Ngomongin blog,

nah, di video itu kevin ngebahas blognya dari saat pertama dia ngeblog sampe sekarang, katanya dia pernah mengalami masa masa saat blognya kurang(sepi) banget pengunjungnya... katanya, banyak orang gugur ditahap ini... dia bilang : Nyerah?  Putus asa? angkat tangan? NGGAK! dia tetap ngelanjutin usahanya buat terus ngeblog sampe akhirnya blog dia mulai makin ramai dan semakin ramai...  TETAPLAH


makanya gua menyimpan kata kata kak kevin dihati gua: yaitu: dengan berusaha sepenuh hati akan memperoleh hasil, dan sesuatu yang dilakukan dengan hati, akan diterima oleh hati..*Azek* sesuatu yang dilakukan dengan hati pasti akan berarti *azek* dan *Azek* (Yaelah belom) Sesuatu yang dilakukan dengan hati nggak akan pernah sia sia! *Azek*


Nah, mulai dari situlah muncul niat besar gue untuk mulai ngeblog dengan usaha yang sepenuh hati.
jadi gue sejujurnya banyak pemikiran saat mulai ngebentuk blog ini dan nyari nyari inspirasi tetapi semuanya konsisten, tapi akhirnya gue nemu blog seseorang yang bernama kevin anggara,

 dan dari situlah gue terinspirasi untuk membuat blog dengan usaha sepenuh hati.

gue pikir Inspirasi selain sebagai Sumber pembentuk segala sesuatu juga sebagai bekal kita yang bisa kita gunakan saat kita ada niat untuk melakukan sesuatu. (dan tentunya yang bermanfaat dong!)

Ya. Gue sendiri udah menganggap kevin sebagai motivator gue.
Jadi Makasih banget buat kalian yang udah luangkan waktu buat kunjungin blog gua...
jangan lupa share ke teman teman kalian jika kalian memetik pelajaran atau terhibur dari postingan ini dan yang terakhir jangan lupa buat kunjungin terus blog gue karena gue akan selalu update postingan baru yang tentunya bermanfaat dan fun buat kita semua..

dan TERIMA KASIH BANYAK SAMPAI KETEMU DI POSTINGAN BERIKUTNYA!
salam, Damian Kansil

Note* jika postingan ini sampe pada si kevin anggara yah gue berharap si kevin bisa ngebantu gue (ngasih saran ke apa ke yang penting itu bisa gue gunain sebagai bekal gue untuk selalu sukses dalam ngeblog) agar aktivitas ngeblog gue bisa berkembang dan blog gue ramai dikunjungin orang orang.

OK BYE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar