Senin, 23 Februari 2015

Info Zodiak di Tahun 2015 (Bagian 2)

Halo Sobat damiancreativity.com!
Postingan kali ini Kelanjutan dari postingan sebelumnya ya sobat sekalian.....
oke langsung aja kita sambung baca infonya oke...

Zodiak Yang Ketujuh, Leo (23 Juli - 23 Agustus)
Tipe orang yang berzodiak leo adalah orang yang cerdas dan memiliki analisa yang cukup baik dalam suatu permasalahan dihadapinya, mereka merupakan orang vokal dalam mengutarakan pendapatnya.

Mereka juga merupakan orang yang keras kepala, berani dan intuitif dalam segala hal, akan tetapi mereka juga merupakan orang yang murah hati dan lembut, sifat sensitif mereka tidaklah mudah berbagi dengan orang lain. 

Kepribadian mereka yang memimpin itulah yang membuat mereka kadang suka mengatur akan tetapi mereka melakukan hal tersebut untuk membuat segala sesuatu lebih baik, bukan karena ego mereka. Akan tetapi leo kadang mementingkan kepuasan dirinya.

Zodiak Yang Kedelapan, Virgo (24 Agustus - 22 September)
Tipe orang yang berzodiak virgo merupakan orang yang mudah memikat orang lain dengan perkataanya, walau kadang apa yang dibicarakannya itu cerita yang unik akan tetapi pesona mereka memikat orang disekitarnya untuk mendengarkan. Virgo merupakan teman yang baik, mereka mengeksrepsikan diri mereka kepada temannya dalam berbagai hal.

Sifat alami yang dimiliki seseorang yang berzodiak virgo membuat mereka intuitif secara alami, sehingga mereka membutuhkan keseimbangan dalam hidup mereka, jika tidak mungkin mereka akan mudah marah, tidak sabaran dan mementingkan diri mereka sendiri. 

Dalam urusan asmara virgo merupakan orang yang menjaga privasinya, sehingga ketika mereka sedang berkencan (Ciee cieee *ROTFL) mereka lebih memilih tempat yang memberikan privasi dan waktu bicara kepada pasangan mereka.

Zodiak Yang Kesembilan, Libra (23 September - 22 Oktober)
Tipe orang yang berzodiak libra merupakan orang yang mudah bersyukur dan menikmati apa yang dimilikinya, mereka merupakan orang yang mengelilingi hidup mereka dengan harmoni dan keindahan. 

Mereka juga adalah orang yang pemalu dan pendiam, namun di satu sisi lain mereka merupakan pendebat yang hebat dan tepat dalam menyelesaikan suatu permasalahan dari titik luar.
Akan tetapi kadang libra melakukan hal ekstrim jika tujuan mereka tidak masuk akal dan tidak berarah. Libra sangat memahami, peduli dan memiliki intuisi yang tepat, akan tetapi kadang mereka tidak mempercayai persepsi mereka sendiri dan lebih memilih hal lain.

Dalam urusan asmara libra merupakan orang yang memanjakan pasangannya, mereka merupakan orang yang percaya kepada pasangannya dan percaya bahwa pasangannya tidak akan melirik kearah orang lain.

Zodiak Yang Kesepuluh,Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Tipe orang yang berzodiak scorpio merupakan karakteristik yang tegas dalam mengambil keputusan, tidak segan-segan dalam menyelesaikan suatu permasalahan. Tipe orang ini juga merupakan orang yang argumentatif dalam mencari kebeneran. 

Ketika mereka menaruh fokus terhadap tugas atau tantangan yang mereka miliki, mereka akan memiliki kontrol dan kepercayaan diri dalam menyelesaikannya. Mereka juga memiliki fokus yang tak tergoyahkan ketika mereka memiliki tugas yang harus diselesaikan.

Dalam urusan asmara, scorpio merupakan rasi bintang yang bergairah dalam urusan asmara, mereka memahami setiap bagian dari pasangannya, bagaimana pasangannya bereaksi terhadap setiap sentuhan maupun perkataanya.

Zodiak Yang Kesebelas, Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Tipe orang yang berzodiak sagitarius merupakan orang yang harus mengfokuskan pikirannya terhadap suatu hal, atau tidak mereka akan membuang-buang waktu mereka dan menyalurkan energi mereka ke sesuatu hal yang tidak pasti.

Mereka adalah tipe yang tidak sabaran dan selalu mengharapkan suatu hasil dengan cepat, ketika mereka mengalami kegagalan mereka akan segala bangkit kembali dari keterpurukan mereka.tidak mereka akan membuang-buang waktu mereka dan menyalurkan energi mereka ke segala arah.

Dalam urusan asmara, Kata-kata sagitarius merupakan panah dalam hubungan asmaranya. Mereka merupakan playboy / playgirl(Wuidiihh Banyak pasangannya dongg...) alamiah, mereka adalah orang yang suka menebar pesona dan membuat orang yang menurut mereka menarik jatuh cinta, bagi mereka selalu ada misteri dalam pasangan dan keinginan dalam menaklukan sosok yang mempesona bagi mereka.

Zodiak Yang Keduabelas, Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Tipe orang yang berzodiak capricorn merupakan orang yang menerapkan pengetahuan mereka untuk hal-hal yang praktis, mereka suka mencapai tujuan mereka dengan sistematis. Mereka merupakan orang yang tekun dan sabar dalam menjalankan tugasnya secara bertahap.

Mereka adalah tipe yang intuitif namun mereka tidak mengutarakannya terhadap orang lain, mereka tidak menangani kritikan dan pendapat negatif dengan baik, namun mereka lebih tidak memperdulikan hal tersebut. Capricorn memiliki dada yang lapang(waduh.. niceyoo) dan mereka mengambil suatu permasalahan dengan percaya diri.

Dalam urusan asmara, capricorn merupakan orang yang berhati - hati dan tidak terburu-buru dalam hubungannya, walaupun kadang mereka sering ragu-ragu dan kehilangan kesempatan baik. Namun di sisi lain capricorn dapat mempesona pasangannya dan mampu mengikuti kemauan pasangannya.

Nah, Gimana sobat damiancreativity.com? bermanfaat gak artikelnya...? hmm... Setelah gue Baca Tentang Zodiak gue sih... gue pikir gue harus terus berusaha memotivasi diri gue sendiri untuk mulai berpikir realistis dan semoga itu bisa gue kembangkan dalam kehidupan gue selama ini...
Nah, Gimana tentang zodiak sobat damiancreativity.com sekalian??? 
koment dibawah yah.....

Oke Sampai sini aja postingan gue kali ini... jangan lupa share kalau kalian suka, dan kunjungin terus blog gue (damiancreativity.blogspot.com) karena gue akan selalu update artikel artikel yang fun dan tentunya bermanfaat bagi sobat sekalian, dan jangan lupa kalau kalian mau contact gue silahkan, Fb: Febryan Kansil dan BBMin gue,(Pin gue ada di Postingan gue yang Berjudul >HOW TO CONTACT ME<)
dan kalo kalian mau nanya sesuatu ke gue (curhat juga bisa, *AZEK* *Fiufitt!!*) silahkan nanya di ask.fm (ask.fm/damiankansil)

Oke,Sampai ketemu di postingan berikutnya. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar