Jumat, 20 Februari 2015

HOW TO CONTACT ME

Oke Pada POSTINGAN kali ini gua cuma akan bagi informasi sedikit.
Dan Dengan bimbingan TUHAN YANG MAHA ESA saya akan memposting:

HOW TO CONTACT ME
Loe semua bisa ngehubungin gua ato nanyain pertanyaan dll dengan cara cara berikut:

1. Hubungin gua lewat BBM: 5360764E
2 dan tentunya Blog gua: www.damiancreativity.blogspot.com
3. Facebook gua: Febryan Kansil
4. Twiter: NOPE, I NOT HAVE A TWITER
5. Instagram: @febryankansil
6. No. HP: 081355671421 and please... no salah gunakan nomor ini yah guys..
7. jika kalian mau nanya sesuatu ke gua.. langsung aja nanya ke ask.fm:
www.ask.fm/damiankansil

Oke. Jika kalian mau contact gua silahkan... dan makasih banyak buat kalian yang udah baca postingan gua.. jabgan lupa share kalau kalian terhibur dan yang terakhir sukses terus..

THANKS, BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar