Jumat, 20 Februari 2015

BIODATA DAN SALAM PENGENALAN GW KEPADA KALIAN SEMUA

Halo gua Damian Kansil jujur ini pertama kali gua ngeblog karena gua terinspirasi untuk berbagi dengan setiap orang oleh salah satu blogger dan fans serta youtuber favorit gua yaitu KEVIN ANGGARA

OKE tanpa abcdefghijkl eh sory kepanjangan... tanpa basa basi lagi ayo kita ke topik postingan pertama gw ini yaitu pengenalan tentang gw /dgn kata lain biodata gua..

Ok Nama gw: Damian Febryanto Kansil
Temen" gw biasa manggil gw Dami/Damian or terserah kalian deh...
Gua lahir di manado, 5 february 2002
Gua kelas 3 Smp(2014-2015) dan Sekolah di SMP negeri 2 bitung,Sulawesi utara, Indonesia
gua Beragama Kristen
Hobby gua adalah Membaca, fishing, and nonton animasi kesukaan gw... jujur animasi kesukaan gw adalah.. BOBOIBOY, animasi asal malaysia dan jujur banyak orang bilang gw kekanak kanakan... one Word For that: TERSERAH
makanan fav: Chicken Meat w/ mushroom sauce and gado"
Minuman fav: milkshake and tea(ice and hot)
Fb: Febryan Kansil
sory postingan di kronologi fb gw kebanyakan pake bahasa manado karena lo semua pada tau kan kalo gw orang manado...
Instagram: febryankansil
twiter: NGGA PUNYA
alasan ga punya twiter: MALES
AZEK
Tempat tinggal gua: Kota bitung bagian tengah
Guru SMP favorit: M.Yusuf (blognya: www.saranaberbagimyusuf.com) yaelah malah promosiin blognya dia lagee..
Rencana Masuk SMA AND KULIAH: Sma Negeri 2 Bitung
Kuliah: Unklab (Universitas Klabat Sulawesi utara)
Idola: Bruno mars, jason gleed, and KEVIN ANGGARA
Temen Terbaik Gua: Fabian anes, dan Reynaldi Rumampuk
Kisah Asmara: GUA JONES

Hmm... gua pikir itu aja yah yang gw bisa post kali ini... jangan lupa kalo bisa promosiin blog gua....  dan add friend di fb gua: Febryan Kansil dan insta gram: febryankansil

Dan MAKASIH BANYAK BUAT KALIAN YANG SEMPAT LUANGKAN WAKTU BUAT NGUNJUNGIN BLOG GUA DAN SEMOGA SUKSES SELALU DAN DOAKAN AGAR BLOG GUABISA DIKENAL BANYAK ORANG DAN KITA SEMUA DAPAT SALING BERBAGI.
Dan Sekian.. gitu
AZEK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar