Minggu, 22 Februari 2015

DENGAN KERJASAMA, APAPUN AKAN TERCAPAI

                    HAI SOBAT DAMIANCREATIVITY.COM!

Pada postingan gue kali ini gue bakal berbagi info buat sobat sekalian tentang kerjasama, ngomongin kerjasama, pasti berkaitan dengan hubungan 2 orang atau lebih dalam membahas/melakukan sesuatu, dan tentunya dilakukan bersama sama.



Gue Pribadi, saat melakukan kerjasama, misalnya kerja kelompok buat bikin tugas, gue jujur paling ambisius, lalu temen gue sempat negur gue, katanya: Dam, kita selama kerja kelompok kok lu ambisius banget sih.... sory yah jangan masukin ke hati, kok lu kayak nggak ngandalin kelompok kita gitu...

nah, setelah gue denger kalimat itu, gue udah mulai sedikit mikir tentang hasil dari kerjasama gue sama temen temen sekelompok gue..  ( karena gue sih hampir selalu ditempatin sama temen temen gue yang....   *bagi temen temen gue yang baca artikel ini... jangan tersinggung yah.. and no negative thinking...  
kemampuannya kurang gitu.... jadi gue sih agak nggak yakin aja... sama hasil kerjasama kita nanti...

Sampailah gue berusaha untuk coba test kerjasama gue sama temen temen sekelompok gue.... dan ternyata, kalau mereka memahami betul materinya dan tim kita kompak, hasilnya sangat sangat sangat memuaskan sobat!

Lah... gue pernah nonton film..... oh iya Nama film nya HERCULES(2014),

eh itu loh.. ksatria yunani yang diberi 12 tugas oleh dewi hera... | nah, di film itu dikisahkan Raja Cotys (pemimpin Thrace, Yunani timur) yang memerintahkan putrinya untuk membujuk hercules dan teman temannya yang saat itu menjadi tentara bayaran untuk mau melatih pasukan raja cotys dan memimpin mereka dalam perang melawan rhesus, raja perang.

Nah, pada saat HERCULES MELATIH PASUKAN RAJA COTYS, HERCULES MENYEBUTKAN KATA KATA INI:
* JIKA DINDING PERISAI KALIAN KUAT!! TIDAK AKAN ADA YANG MAMPU MENEMBUSNYA!!  KALIAN SEMUA HARUS SALING KERJASAMA, BEREAKSI BERSAMA! JIKA KALIAN MELAKUKANNYA SETIAP DARI KALIAN AKAN MENJADI SEBUAH RANTAI YANG BAHKAN AKAN LEBIH KUAT, DARIPADA BAJA!!

nah, sama seperti di film hercules... jika kita semua saling bekerja sama, kita semua dapat melakukan apapun....
Gue pikir... sobat sekalian harus bisa ambil kesimpulan dari artikel gue ini yah.... karena bekerja sama adalah satu poin penting bagi kita semua dalam kebersamaan kita bersama.

Nah, itu aja info yang mau gue bagi saat ini.. jangan lupa share kalau kalian suka... dan jangan lupa selalu kunjungin blog gue terus....

And don't forget to contact me...
at facebook: Febryan Kansil
dan jika kalian mau ajukan pertanyaan silahkan tanyakan di ask.fm
www.ask.fm/damiankansil

Ok sampai ketemu di postingan berikutnya...
Dah....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar