Jumat, 27 Maret 2015

Editing Video

Halo sobat damiancreativity.com!

pada postingan kali ini gue bakal bahas tentang editing video nih guys..
gue nyoba cari cari aplikasi buat ngedit video di android... dan dari semua aplikasi editing yang ada,
gue nemuin 2 aplikasi editing di android yang menurut gue paling bagus yaitu
VivaVideo dan VideoShow.

images:

Vivavideo                                                    

nah... bagi pengguna pengguna android kalo mau ngedit video paling bagus make

2 aplikasi diatas yah guys... tapi terserah kalian deh...

tapi gue sih lebih sering make vivavideo.. soal merge videonya sih... bagus..
karena klip videonya bisa diedit satu persatu.. soal dubling, music, dan lain lain
sih.... menurut gue bagus... hasil videonya pas jadinya memuaskan kok...
cuma yang kurang mungkin buat ngeinsert sticker ato fx nya kali yah...
juga kalo mau masukin video gua juga nggak tau....

tapi kalo sticker sama fxnya nggak terlalu berpengaruh buat gue... soalnya
divideo video yang gue buat nggak terlalu banyak make gituan...
nah... dan gue coba nyari nyari aplikasi imovie buat dipake ngedit di laptop..
tapi susah nyarinya... kalo kalian tau linknya, bisa di ketik dikomentar dibawah
yah guys...

setelah nyari aplikasi imovie buat laptop dan gak dapet, gue nyari buat
android... (siapa tau bisa...  hhehehe)
tapi nggak dapet juga... jadi sampe sekarang gue cuma make vivavideo dan
videoshow deh...

dan kalo kalian mau ngeliat hasil hasil videonya, langsung follow aja
instagram gue ---->  @FEBRYANKANSIL
dan kompilasinya bisa diliat di facebook gue:  Febryan Kansil

oke, itu aja yang pengen gue share buat lu orang tentang editing video..
tidak banyak, tapi semoga bermanfaat...
dan jangan lupa kunjungin terus blog gue karena gue akan selalu
update postingan postingan yang fun dan bermanfaat...
DAT IS ALL MY FRIEND...

Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar