Sabtu, 21 Maret 2015

HABIS UJIAN SEMESTER TERBITLAH TRY OUT

Halo Sobat DAMIANCREATIVITY.COM!

Pada Postingan kali ini gue bakal ngebahas tentang 
UJIAN TRY OUT....




nah...  Habis dari masa Ujian Semester kedua minggu lalu, pada minggu ini gue menghadapi Ujian Try out nih sobat...
Pada hari pertama dimana mapelnya Bahasa Indonesia, gue ngejalaninnya agak...  hmm gimana yah...  agak kurang lancar gitu... soalnya sepanjang minggu ini... penyakit maag gue tuh kambuh lagi....  *sial* karena itu...  gue sempat nggak focus waktu ngerjain ujian itu.. tapi menurut gue hasilnya nanti bakal memuaskan kok..  *AMENNNN*

Pada Hari Kedua MATA PELAJARAN MATEMATIKA
Nah... dihari kedualah Hari dimana gue paling kesel...
karena paginya pas baru bangun tidur... maag gue kambuh lagi...  tapi kali ini kalo kata gamers: SPECIAL ABILITYNYA udah dipasang...  disitulah gue merengek...  hahaha :v :'(
terus nekadnya gue karena udah gak tahan sakitnya... gue ambil balsem merah super hot punya ortu gue... gue buka ambil banyak dan diolesin ke dada sampe perut gue... disitulah rasa pedesnya kayang bikin gue pingsan... sampe disekolah rasa sakitnya nggak berenti berenti...
jadi gue ngerjain ujian try outnya kayak cacing kepanasan gitu...
tapi semoga hasilnya memuaskan deh...

Pada hari ketiga pas mapel English sih... karena gue udah bagaikan google translate.. *Eaaa* jadi udah gampang banget sob...  dan keesokan harinya guru gue juga bilang ketua kelas dan gue yang dapet nilai tertinggi pas ENGLISH.
*HOREEEEE* 

Dan Ujian Try out Provinsi ini berakhir pada hari keempat
dimana mata pelajaran yang paling gue takitun eh.. salah.. takutin yaitu IPA...
sakit maag gue sih sebetulnya udah sembuh deh kayaknya tapi gue malah setres ngerjain soal soalnya sob... kebanyakan rumus... materi kelas 7&8 pun ada.... *capedeh*
tapi mau nggak mau harus tetep dijalanin dong sob....
dan semoga gue bakal dapet nilai bagus....
*AMINNN*
dan Ini baru Try Out Provinsi yah sob... dan minggu depan gue harus berhadapan lagi sama UJIAN TRY OUT Kota nih sob.. jadi doain aja biar gue sukses menjalaninya dengan perkenanan TUHAN YANG MAHA ESA.

oke itu aja yang pengen gue share ke sobat damiancreativity.com sekalian.. jangan lupa dishare ke fb,twiter, temen temen kalian ato kemana aja yang penting dishare kalo kalian suka dan kunjungin terus blog gue karena gue akan selalu update postingan" yang bermanfaat dan fun bagi sobat sekalian.

Oke bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar