Kamis, 02 April 2015

INSTAGRAM?

Halo! Sobat DAMIANCREATIVITY.COM!

maaf ye.. jadwal postingan minggu ini yang pertama gue posting hari ini.. harusnya kemaren... tapi kemaren gue sibuk... *SORY YAH*

Oke Tanpa Basaboso lagi mari kita ke topik postingan yaitu...
Ngebahas tentang INSTAGRAM.



Oke sobat semua pasti udah tau instagram dong...
Author Instagram adalah Kevin Systrom dan Mike Krieger.

Nah... di instagram kita bisa do whatever we can do yang berkaitan dengan kamera... mau upload video.. mau opload foto... nah gue share satu kesaksian gue.. (KESAKSIAN...!!  #OOOOWWWWW) nah... kan di instagram gak boleh ngestatus dalam bentuk kata kata kayak difacebook kan..

Nah.. jadi gue ambil sembarang foto.. gue edit sampe fotonya putih semua... terus gue taroh tulisan.... :v

akhir akhir ini gue lebih sering ngegunain instagram dibanding dengan media social yang laen..
kenapa? Karena gue lagi focus buat join Indovidgram.....
@indovidgram my friend...

Ya... indovidgram adalah sehelai atau sepohon atau sebuah komunitas video instagram yang bebas untuk siapa saja...
Kepanjangannya:  INDONESIA VIDEO INSTAGRAM...

Dan kalau kalian mau luangkan waktu 2 detik untuk sekedar mencet tombol follow ke gua (soalnya follower gue cuma 43 
😭😭😭😭😭😭) gua bakalan terima kasih banyak sama kalian all my best of the holy mother of my friend and.. eh.. kepanjangan.. :v

Oke kalau kalian mau.. bisa langsung cek foto&video gua di @febryankansil di instagram... yah... disana lu orang bisa nemuin banyak video comedy, bla bla bla dan lain lain...

Allright.. that is what i want to share with you guys...
dan jangan lupa yah.. follow me on instagram... add me on facebook dan jangan lupa share ke temen temen lu atau di social media yang lu punya tentang blog gue dan postingan gue jika kalian suka...

Dan itu aja... Sampai ketemu di postingan berikutnya..
Dadah... woohhooo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar