Selasa, 10 Maret 2015

About This 2 Week

Halo guys, Maaf gue baru update postingan baru lagi karena sekarang gue lagi sibuk
sekolah, ujian ujian juga udah menumpuk....

Oke Pada postingan kali ini, gue bakal bahas tentang kegiatan di minggu ini...
oke, pada minggu lalu gue focus untuk belajar karena aa kegiatan ujian mid semester.

Pada Tahap Ujian MID saat itu, gue ngejalaninnya biasa biasa aja... tapi tentunya belajar giat dong...
kesusahan yang gue alami saat ujian mid semester adalah saat hari pertama tuh guys, saat mata
pelajaran IPA, nah, pada Saat ujian IPA, gue nemuin soal soal yang kebanyakan menghitung (fisika)
jadi, gue mulai inget inget aja apa yang gue pelajarin semalam. dan hsilnya, lumayanlah...

nah... setelah beberapa hari, teptnya hari ke 5(jumat) guru mengumumkan sesuatu yang sangat
sangat bikin kayak mau teriak gitu... Guru: anak anak...  Minggu depan sudah lanjut dengan kegiatan ujian semester 2!!!!
SEMUA MURID: APAAAAA!!!!!
baru aja seminggu nguras pemikiran dalam kegiatan ujian mid, lah... minggu berikutnya udah ujian lagi....
omegod... tapi... biarpun begitu, kita jalanin aja... tetep belajar dengan tekun.... dan selalu Berdoa
dong gys...

Nah... Masuk Minggu ke 2... hari senin sih belum ujian... nanti diadain hari selasa...(tepatnya hari ini..)
pada Kegitan tadi pagi, gue sih ngejalaninnya dengan sulit...  ngerjain mata pelajaran pertama (PKN) sih..
biasa biasa aja... tapi masuk mata pelajaran yang kedua (MATEMATIKA).... disitulah saya merasa sedih...
hahaha... biasa aja keleus...   nah, disitulh otak gue terkuras.... dan pas udah mau ngerjain soal paling terakhir, time call tinggal 5 menit lagi...

Kepanikan gue melebihi beesarnya gunung kilimanjaro guys.... tapi... setelah gue kerja keras buat bikin soal itu dengan time management yang diatur... akhirnya gue berhasil nyelesain ujian itu tepat waktu.
nah... besok mata pelajaran Pendiikan Agama sama Bahasa Indonesia...
gue harus belajar dengan giat agar besok gue bisa mengerjakan ujian besok.

Nah.. setelah Ujian Semester 2 ini... minggu depan bakalan ada lagi kegiatan try out tingkat provinsi nih
guys... dan habis kegiatan try out tingk provinsi, lalu ada lagi try out tingk kota, ujian praktek, UAS, dan sampe ujin nasional, an kedepan kedepannya lagi.... disitulah saya merasa bahagia... karena terbitlah masa
peristirahatan kelas 9.... masa istirahatnya itu sektiar 2 bulan lebih kalo nggak salah..

nah... itu aja paa postingan kali ini... sekarang gue bakalan belajar untuk ujian besok... dan
sampai ketemu di postingan berikutnya, Dah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar