Selasa, 03 Maret 2015

Kesibukan Baru

Halo Sobat DAMIANCREATIVITY.COM!

Nah, Pada postingan kali ini gue bakal bahas tentang kesibukan
baru gue sekarang. Barj baru ini gue terinspirasi buat bikin video comedy.

Nah, gue emang pertama kali bikin video gue emang bikin sendiri..
Tapi lama kelamaan gue ngerasa videonya sepi banget.. soalnya
cuma gue doang yang ada divideo itu..

Gue terinspirasi buat bikin video comedy kayak gini dari kakak gue
dan beberapa vinniest vinniest yang ada di internet yang pernah
gue tonton. Kayak Kevin anggara, LastDay Production, Chandra liow,
dan masih banyak lagi.

Nah, kemudian gue coba buat panggil temen temen gue buat bikin
video sama sama, karena menurut gue, kalo kita syuting bersama,
bakalan lebih seru dan videonya tentu bakalan lebih rame dong.

Gue sama temen temen sekarang masih dalam hobby baru kita ini...
kita sekarang lagi nyari nyari ide baru buat bikin video ini...
kalo nggak salah, gue sama temen temen sekarang mau nyari video
comedy yang berbau kegalauan...

Tapi susah juga yah nyari ide barunya... Mau bikin yang temanya
" Mau Ngajak keluar Cewek yang disukai " aja udah banyak banget video
video vinniest yang kayak gitu... jadi kita harus nyari ide baru yang belum ada
di internet

Ya, itu aja yang pengen gue share di postingan kali ini, jangan lupa share kalau
kalian suka, dan contact gue terus, fb: Febryan Kansil dan kalo kalian mau nanya
sesuatu ke gue tanyain aja di ask.fm : ask.fm/damiankansil
Dan yang terakhir jangan lupa buat kunjungin terus blog gue karena gue bakal
selalu update postingan postingan yang fun dan tentunya bermanfaat bagi sobat
damiancreativity.com sekalian.

OKE
Sampai ketemu di postingan berikutnya, Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar